Daftar Game Online Untuk HP Kentang, Bisa Main Dengan Lancar!

April 07, 2022

Daftar Game Online Untuk HP Kentang, Bisa Main Dengan Lancar!

Game Online Untuk HP Kentang 


ILMU-INTERNET.COM – Ingin main game online terbaru, tapi HP kamu kentang? Tenang, kalian jangan berkecil hati dulu karena kali ini kita akan membahas daftar game online untuk HP kentang kalian itu. Jadi pastikan kamu lanjut membaca artikel ini sampai tuntas ya!

Memang tak bisa lagi dipungkiri jika kemajuan teknologi smartphone setiap tahun semakin meningkat dan lajunya akan semakin meninggalkan teknologi smartphone lawas yang dulu primadona. sekarang menjelma menjadi HP kentang atau smartphone yang ketinggalan zaman. 

Hal inilah yang menjadi salah satu masalah buat teman-teman yang belum mempunyai rezeki lebih untuk meng-upgrade smartphone lawas ke smartphone keluaran yang baru. Karena semakin meningkatnya teknologi, secara tidak langsung aplikasi yang dapat digunakan di HP kentang menjadi semakin terbatas.

sebagai contoh, HP kentang kini tidak dapat lagi untuk menikmati fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp dan juga mengalami kesulitan untuk menjalankan aplikasi atau game-game terbaru yang teknologinya tentu semakin tinggi di zaman sekarang ini. 

Melihat kondisi tersebut tentu hal ini mengakibatkan timbulnya olokan “hp kentang hp kentang” oleh teman-teman kalian yang tentu sangat menyebalkan, karena smartphone yang dimiliki saat ini sudah tidak dapat lagi bermain game online dengan lancar.

Eitts… Tapi jangan sedih dulu, karena seperti yang sudah diperingatkan pada awal paragraf  kamu harus membaca artikel tentang daftar game online untuk HP kentang ini sampai selesai. Dan kalian akan menemukan sesuatu yang menyenangkan dengan HP kentang kalian setelah membaca ini, jadi pastikan membacanya sampai selesesai ya!

Apa itu HP yang kentang?


HP kentang artinya adalah Handphone dengan spesifikasi yang rendah dalam berbagai sektor. Baik dari segi kamera, besar kapasitas penyimpanan internal, kapasitas RAM, Chipset dan lain sebagainya. Pada intinya, apabila salah satu dari teknologi dari handphone itu berada di bawah rata-rata dari segi performa yang dihasilkan pada umumnya, maka Handphone tersebut sudah layak diberi gelar sebagai HP Kentang.

Daftar Game Online Untuk HP Kentang

Seperti yang sudah diulas di atas, tidak semua orang mempunyai rezeki lebih untuk meng-upgrade HP kentang mereka ke HP dengan RAM yang tinggi. Untuk itu, berikut ini merupakan 6 daftar game online burik terbaik yang bisa dimainkan yang bisa kamu mainkan meski hanya menggunakan HP kentang dengan spesifikasi RAM 1 GB hingga 2 GB.

Garena – Free Fire : Battleground

Free Fire Game HP KENTANG
Garena Free Fire 

Game yang mendapat gelar game burik tanpa pintu ini berhasil menempati posisi pertama dalam daftar game online untuk HP kentang kali ini. Dengan kapasitas yang tidak terlalu besar dan minimum spesifikasi yang masih ramah dengan HP kentang jika dibanding dengan game sejenis, Garena – Free Fire : Battleground merupakan pilihan yang pas untuk HP yang kentang.

Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legend Game HP Kentang
Mobile Legend Bang Bang

Game Mobile Legends ini disebut-sebut sebagai game burik sejuta umat yang memiliki pengguna yang sangat militan, tak heran jika angka donwloadnya di Google Play Store saat ini sudah menyentuh jutaan. Sedikit mengulas tentang Mobile Legends Bang Bang, game ini merupakan strategy 5 vs 5 yang penuh kontroversi kasus plagiat di perjalanannya. 

Seperti yang sudah diketahui, Mobile Legends Bang Bang awalnya membeli lisensi KOG (AOV Versi China) agar bisa mengembangkan game serupa dengan AOV namun dengan versi yang minimalis. Jadi jangan koar-koar lagi tentang Mobile Legends lebih dulu tercipta dari KOG atau AOV. Karena apabila saat itu pengembang KOG atau AOV dalam hal ini Tencent tidak memberikan lisensinya kepada Moonton, maka bisa dipastikan Mobile Legends tidak akan pernah ada. 

Singkat cerita buat teman-teman yang tidak kesampaian buat mencicipi indahnya grafik AOV (Arena Of Valor) karena spesifikasi HP-nya kentang, tidak usah berkecil hati karena Mobile Legends Bang Bang merupakan alternatif terbaik untuk game sejenis yang bisa dimainkan meski dengan kapasitas RAM 2 GB – 3GB.

Game 8 Ball Pool

Game Biliar HP Kentang
8 Ball Pool by Miniclips

“Mimin, kok dari tadi gamenya yang begitu mulu? Game olahraga mana?” Tenang saudara-saudara, pada daftar game online untuk HP kentang berikut ini merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat disukai oleh anak-anak SMA ketika bolos sekolah sedang lelah setelah selesai belajar dengan giatnya, olahraga itu bernama biliar atau bola sodok. Game apakah itu? Gamenya adalah 8 Ball Pool dari Miniclip.

Dengan tampilan yang sederhana, game biliar online yang satu ini wajib ada di hp kentang kalian. Karena tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi, hanya membutuhkan RAM 1 GB sudah mampu menjalankan aplikasi ini. 

Penutup


Nah, itulah tadi pembahasan kita mengenai daftar game online untuk HP kentang RAM 1 GB hingga 3 GB yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Dengan membaca artikel dari Ilmu Internet ini diharapkan pengguna HP kentang bisa full senyum dan tidak lagi memaksakan diri memainkan game online yang tidak mampu dijalankan pada HP yang kentang.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments