Bayar Halodoc Pakai Apa? Coba Cari Tahu Di Sini!

September 10, 2022

Bayar Halodoc Pakai Apa? Coba Cari Tahu Di Sini!

ILMU-INTERNET.COM – Sedang bingung bayar Halodoc pakai apa? Apakah Halodoc bisa COD? Pada artikel kali ini kita akan membahas hal itu. Mulai dari cara konsultasi di Halodoc sampai pembayaran Halodoc lewat apa saja.

Jadi, pastikan kamu membaca artikel tentang aplikasi Halodoc ini sampai selesai ya!

Apa itu aplikasi Halodoc?

Bayar Halodoc Pakai Apa
Table of Contents

Mungkin sebagian dari kalian yang membaca artikel ini pastinya belum semuanya tahu tentang apa itu aplikasi halodoc, dan sebagai pembukaan mari kita bahas sedikit tentang apa itu aplikasi Halodoc. Halodoc adalah aplikasi yang bisa membantu para penggunanya agar bisa berkomunikasi dengan dengan dokter via online agar bisa mendeteksi dini tentang masalah ataupun keluhan Kesehatannya.

Fitur chat secara langsung dengan dokter ini dapat digunakan oleh pengguna yang sudah melakukan pendaftaran sebagai anggota konsumen layanan Halodoc. Di mana dengan fitur ini para pengguna tidak hanya diperbolehkan untuk konsultasi dengan pesan teks saja, namun bisa juga melakukan panggilan suara dan juga panggilan video dengan tenaga medis dan dokter terbaik yang sudah bergabung di Halodoc tentunya.

Halodoc merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu setiap pengguna agar bisa memungkinkan untuk beinteraksi dengan dokter yang sudah terdaftar di Halodoc secara langsung untuk mengetahui tentang masalah kesehatannya. Fitur utamanya ini bisa dipakai oleh setiap pengguna yang sudah melakukan pendaftaran sebagai anggota di layanan aplikasi Halodoc.

Jadi dengan adanya fitur ini, maka kamu dan pasien lainnya tidak lagi perlu pergi menunggu lama di rumah sakit untuk bertemu dokter dan melakukan check up.

Bayar Halodoc pakai apa?


Pembayaran halodoc lewat apa? Apakah Halodoc bisa cod? Sayangnya aplikasi Halodoc saat ini tidak menyediakan layanan pembayaran melalui system COD atau Cash On Delivery. Namun kabar baiknya, pembayaran Halodoc bisa menggunakan beberapa dompet virtual dan kartu kredit/debit.

Dan berikut ini beberapa metode pembayaran yang tersedia di aplikasi Halodoc:

  • Saldo Halodoc
  • Gopay Later
  • Gopay
  • Link Aja
  • Virtual Account
  • Kartu kredit atau debit 

Tata cara konsultasi Halodoc


Untuk melakukan konsultasi dengan dokter melalui aplikasi Halodoc bisa dibilang sangat gampang. Terlebih meskipun caranya mudah dan murah, kualitas pelayanan konsultasi dengan dokter melalui aplikasi Halodoc ini tidak main-main alias kalian akan dilayani dengan sepenuh hati oleh tenaga medis dan dokternya.

Dan berikut ini merupakan tata cara konsultasi di aplikasi Halodoc yang harus kalian lakukan jika ingin menggunakan layanan konsultasi dengan dokter di aplikasi Halodoc:

  1. Pertama-tama, silakan kalian membuka aplikasi Halodoc atau bisa juga mengakses ke situs resminya di Halodoc.com dan pastikan kalian sudah melakukan pendaftaran akun sebelumnya ya.
  2. Lalu, Pilihlah menu Chat Dengan Dokter
  3. Dan setelahnya tunggu pemberitahuan konfirmasi yang biasanya memakan waktu kurang dari satu menit.
  4. Setelah itu kalian sudah bisa terhubung atau berkomunikasi dengan dokter melalui chat, panggilan telepon dan juga video call untuk melakukan konsultasi masalah Kesehatan yang sedang kamu alami.

Penutup


Nah itulah tadi pembahasan kita tentang metode pembayaran Halodoc yang bisa kamu gunakan, semoga artikel dari website Ilmu Internet ini bisa membantu kamu ya. Dan seperti biasa, jangan ragu untuk membagikan artikel ini ke social media kamu apabila dirasa sudah memberikan informasi yang baru.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments