Beginilah Cara Mengaktifkan Paket Platinum Vidio, Gampang!

Juli 21, 2022

Beginilah Cara Mengaktifkan Paket Platinum Vidio, Gampang!

ILMU-INTERNET.COM – Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengaktifkan paket platinum Vidio. Caranya cukup mudah, jadi pastikan kalian membaca artikel ini sampai selesai ya!

Paket Platinum Vidio

Cara Mengaktifkan Paket Platinum Vidio
Table of Contents

Sebelum kita mengaktifkan paket platinum vidio, ada baiknya kita mencari tahu terlebih dulu keunggulan apa saja sih yang kita dapatkan jika beli paket platinum Vidio?

Dan berikut ini adalah fitur yang kamu akan dapatkan saat berlangganan paket platinum yang ada di aplikasi Vidio, di antaranya:

  • Kalian akan bisa menonton tayangan olahraga secara bebas seperti: Liga 1, Liga 2, UEL, UCL, NBA, IBL dan masih banyak acara olahraga lainnya.
  • Kalian akan terbebas dari yang namanya iklan, baik itu sebelum menonton atau saat tayangan sedang diputar.
  • Kalian dapat menikmati original series dari Vidio, seperti: Gezz & Ann The Series, Pertaruhan The Series, Married With Senior dan masih banyak lagi original series lainnya.
  • Dan bagi yang suka serial Korea, kalian bisa menikmati tayangan seperti: Descendants Of The Sun, Penthouse 1-3, The World of The Married dan serial korea platinum lainnya.
  • Tak ketinggalan film lokal dan juga berbagai film Hollywood bisa kalian nikmati juga di sini.
  • Dan selesain itu, kalian juga bisa menyaksikan siaran TV International seperti: SEA Today, Aljazeera, NHK World Japan, Fashion TV, DW English, ABC Australia dan masih banyak lagi.
  • Kalian juga bisa menonton anime secara legal di sini!

Harga paket platinum Vidio


Mungkin akan banyak yang bertanya tentang, berapa paket platinum Vidio? Harga paket platinum Vidio saat ini ada 3 varian sesuai dengan durasi yang dipilih. Untuk masa berlangganan selama 7 hari dikenakan biaya Rp.19.000, sedangkan untuk harga paket platinum yang 30 hari dikenakan harga Rp.29.000, dan untuk yang paling lama itu ada durasi berlangganan selama 1 tahun dibandrol dengan harga Rp.199.000.

Cara mengaktifkan paket platinum Vidio

cara beli paket platinum Vidio

Setelah mengetahui fitur apa saja yang didapatkan saat berlangganan paket Premium di Vidio, saatnya kita membahas cara mengaktifkan paket platinum Vidio.

Dan berikut ini adalah cara untuk mengaktifkan atau membeli paket platinum Vidio.com silakan simak di bawah:

  1. Kunjungi situs Vidio.com atau silakan mendownload aplikasinya melalui ponsel.
  2. Lakukan registrasi apabila belum mempunyai akunnya, lalu jika sudah silakan melakukan login.
  3. Silakan mengunjungi halaman ini https://www.vidio.com/packages untuk memilih varian durasi paket Platinum Vidio.
  4. Dan setelah itu silakan melakukan pembayaran dengan cara pembayaran yang sudah disediakan, di mana kalian bisa memilih melakukan pembayaran via Gopay, Dana, atau dari marketplace juga bisa.
  5. Jika semuanya sudah selesai, barulah paket Platinum Vidio sudah bisa kamu nikmati.

Penutup


Nah itulah pembahasan singkat kita mengenai cara beli paket platinum Vidio. Semoga artikel Ilmu Internet kali ini dapat membantu kalian dalam mencari informasi tentang paket Platinum dari platform Vidio. Kalau kalian tertarik tentang fitur yang ditawarkan, silakan membelinya secara legal ya!

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments