Cara Menghapus Iklan Di Instagram, Bye-Bye Iklan!

Juli 16, 2022

Cara Menghapus Iklan Di Instagram, Bye-Bye Iklan!

Cara Menghapus Iklan Di Instagram
Table of Contents
ILMU-INTERNET.COM – Pernah enggak kalian capek dengan iklan yang terus muncul di Instagram? Jika kalian mencari solusi untuk masalah ini, maka dari itulah pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara menghapus iklan di Instagram

Bagaimana caranya? Pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai ya, jangan diskip-skip!

Cara Menghapus Iklan Di Instagram


Siapa yang tidak punya akun Instagram di era sekarang? Pastinya hampir semua orang pasti memiliki setidaknya satu buah akun Instagram pribadi ataupun akun untuk menunjang pekerjaannya. 

Aplikasi media sosial Instagram ini sangat digandrungi oleh orang-orang, karena selain untuk berbagi video ataupun foto ternyata Instagram ini sangat bermanfaat bagi media promosi untuk mempermudah penjualan produk karena didukung pengguna Instagram yang sudah menjamur.

Terhitung mulai tahun 2015, Instagram mulai menyediakan sebuah layanan untuk beriklan yang bisa di pasang di media sosialnya ini. Dengan menggunakan layanan iklan di Instagram ini membuat semua orang kini bisa membentangkan sayap usahanya semakin lebar, target promosinya jadi terjangkau lebih luas.

Namun sayangnya, kadang iklan yang tayang di beranda pengguna tidak selalu relevan dan tidak jarang sangat menggangu pemandangan atau bahkan bisa merusak mood saat sedang asik berscrolling ria. Lalu bisakah kita menghilangkan iklan di Instagram? Jawabannya, BISA!

Tapi sebelum melanjutkan pembahasan cara menghapus iklan di Instagram, ada baiknya kalian memahami hal ini terlebih dahulu. Iklan di Instagram ini sejatinya membantuk pemasukan untuk perusahaan Instagram, dan dari sini juga mereka memakai biaya untuk membayar server, menggaji karyawan dan sebagainya. Jadi saya harap sebelum kalian lanjut, kalian sudah berpikir dua kali untuk menghapus iklan pada Instagram ini ya!

Dan tanpa berlama-lama lagi, berikut ini dua cara untuk menghilangkan iklan di Instagram!

Menggunakan aplikasi Instagram Mod


Apa itu Instagram mod? Instagram mod adalah aplikasi Instagram yang sudah dimodifikasi oleh modder dan menambahkan berbagai fitur yang tidak tersedia di aplikasi Instagram yang asli.

Apakah aman? Sst.. Tenang, sebelum membagikan ini kepada kalian saya sudah mengeceknya terlebih dulu kalau aplikasi ini cukup aman dipakai. Meskipun begitu kalian juga harus tetap berhati-hati saat menggunakannya, dan salah satu kekurangan aplikasi ini kadang masih sering sesekali terjadi crash.

  1. Pertama kalian harus download dulu aplikasi Instagram modnya (Memakai aplikasi Instander)
  2. Silakan pilih dua versi yang sudah disediakan, mau menggunakan mod original atau menggunakannya sebagai clone Instagram.
    Aplikasi Instagram penghilang Iklan

  3. Jika kalian ingin menggunakan mod original, maka pastikan terlebih dulu sudah melakukan uninstall aplikasi Instagram jika masih terinstall.
  4. Install Instander yang sudah kalian download tadi
  5. Silakan login ke akun Instagram kalian seperti biasa
  6. Tadaaa.. Iklan di Instagram kini menghilang!

Menggunakan fitur hide ads di Instagram


Jika kalian ragu untuk menggunakan aplikasi instagram mod di atas, maka masih ada cara lainnya yang bisa kalian coba untuk menghilangkan iklan di aplikasi Instagram. 

Bagaimana caranya? Caranya itu cukup mudah karena kalian hanya perlu menekan “Titik Tiga” yang terdapat di kanan atas di setiap postingan sponsor, itu bertujuan untuk menampilkan menu lanjutan. Lalu kemudian kalian pilih “Hide This”  dan jika aplikasi kalian berbahasa Indonesia maka pilih “Sembunyikan Iklan”.

Penutup


Nah, dengan melakukan cara menghilangkan iklan di Instagram di atas maka dijamin kalian tidak akan lagi melihat iklan-iklan yang mengganggu pemandangan dan merusak mood kalian yang sedang menggunakan aplikasi Instagram. Dan seperti biasa jika kalian merasa informasi dari situs Ilmu Internet bermanfaat, maka jangan ragu untuk membagikannya di sosial media kalian ya!


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments