Begini Cara Mengubah Font Di WA Agar Lebih Menarik

Juli 27, 2022

Begini Cara Mengubah Font Di WA Agar Lebih Menarik

ILMU-INTERNET.COM – Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengubah font di WA agar lebih menarik dan sedap dipandang oleh mata. Namun sayangnya, untuk melakukan ini kita memerlukan aplikasi dari pihak ketiga yang bernama GB WhatsApp.

Bagaimana caranya? Simak artikel tentang cara mengganti font di WA ini sampai selesai ya!

Bagaimana cara mengubah font di WA?

Cara Mengubah Font Di WA
Table of Contents

Sebelum kita mulai tutorialnya, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan aplikasi GB WhatsApp yang akan kita pakai nantinya. Apa itu aplikasi GB WhatsApp? GB WhatsApp atau lebih dikenal dengan WhatsApp Mod adalah sebuah aplikasi yang sudah dimodifikasi dan digunakan sebagai alternatif dari aplikasi WhatsApp Official.

Beda GB WA dengan WA biasa


Perbedaan GB WhatsApp dan WhatsApp biasa atau yang resmi adalah dari segi fitur kustomisasi yang ditawarkan GB WhatsApp lebih lengkap dibandingkan aplikasi WhatsApp biasa. 

Dengan menggunakan GB WhatsApp, kalian bisa melakukan berbagai kustomisasi seperti mengganti tema, mengubah font di WA, mengirimkan file yang lebih besar, menyembunyikan pesan status, membalas pesan secara otomatis dan masih ada fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh aplikasi GB WhatsApp yang tentunya semua itu tidak bisa kalian dapatkan di aplikasi WhatsApp original.

Apakah GB WA itu legal?


Yang harus kalian pahami sebelum lanjut ke tutorial mengubah font WA, aplikasi GB WhatsApp adalah aplikasi hasil modifikasi yang itu berarti keamanan datanya tidak ditanggung oleh META atau penyedia layanan dari WhatsApp itu sendiri dan tentunya GB WA tidak akan kalian temukan di official market manapun. Jadi harap menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini dengan bijak ya teman-teman!

Tutorial mengubah font wa


Setelah mengetahui tentang apa itu GB WhatsApp, sekarang tibalah kita membahas cara mengubah font di WA yang akan dijelaskan di bawah ini:

  • Pertama, kalian harus mendownload aplikasi GB WhatsApp terlebih dulu lewat situs alexmods.com
  • Setelah itu silakan install dan login ke WhatsApp seperti biasanya.
  • Jika kalian sudah login, silakan pilih Menu.
    Cara Mengubah Font WA - Tutorial

  • Lalu pilih menu GBPengaturan.
    Cara Mengubah Font WA - Tutorial

  • Kemudian pilih Umum.
    Cara Mengubah Font WA - Tutorial

  • Dan pilih menu Gaya (Tampilan dan Nuansa).
    Cara Mengubah Font WA - Tutorial

  • Lalu pilih menu Gaya Tulisan.
    Cara Mengubah Font WA - Tutorial

  • Dan silakan pilih jenis font yang sudah disediakan.
    Cara Mengubah Font WA - Tutorial

  • Jika sudah, silakan keluar dulu dari aplikasi dan kemudian buka lagi aplikasi GB WhatsApp.
  • Selesai.

Penutup


Nah, itulah tadi cara mengganti font di WhatsApp yang bisa kalian coba jika sudah bosan dengan tampilan aplikasi WhatsApp official. Dan seperti biasa, jangan sungkan untuk membagikan artikel dari situs Ilmu-internet ini ke sosial media kalian ya!

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments